MTsN BATU BERGURU DI MA'HAD MTsN 1 MALANG

Jumat, 27 November 2020 - 00:39 WIB
Diposting oleh: Administrator

MasanegaOfficial - Gondanglegi. Kamis, 26 November 2020. Ma'had MTSN 1 Malang pagi kemarin mendapatkan kunjungan dari MTsN Batu. Kedatangan mereka dalam rangka studi banding pengelolaan ma'had atau asrama yang baru akan dirintis tahun ini.

Bukan secara kebetulan dipilihnya Ma'had MTsN 1 Malang sebagai tujuan studi banding. Ini didasarkan MASANEGA dianggap telah berpengalaman mengelola asrama lebih dari tujuh tahun. Tentunya banyak harapan yang akan diperoleh setelah kedatangannya.

Kepala MTsN 1 Malang dan pengelola ma'had menyambut kedatangan rombongan MTsN Batu yang didampingi langsung kepala madrasahnya yabg baru beberapa bulan ini diangkat. Dan suasana kekeluargaan terasa karena banyak diantara rombongan sudah saling kenal dengan guru maupun pengurus ma'had MASANEGA.

 

Diawali dengan sambutan dari kedua pimpinan madrasah dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh direktur Ma'had, Ustadz Nanang Sholihuddin, tentang pengelolaan ma'had MTsN 1 Malang.

Banyaknya pertanyaan yang disampaikan memperlihatkan keseriusan tim ini untuk "mengeruk" habis informasi dari Ma'had MTsN 1 Malang mulai dari manajemen kepengurusan hingga bagian rumah tangga.

Pihak ma'had pun secara terbuka memberikan semua informasi demi kemaslahatan dengan harapan segala yang baik bisa diterapkan di asrama MTsN Batu.