HUJAN PRESTASI WUJUD SYUKUR MTsN 1 MALANG DALAM HAB KEMENAG RI KE-75

Selasa, 05 Januari 2021 - 09:57 WIB
Diposting oleh: Administrator

MasanegaOfficial  - Gondanglegi. Selasa, 5 Januari 2021. Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-75 terasa istimewa bagi MTsN 1 Malang. Wujud syukur diapresiasikannya dengan menyumbangkan pengabdian dan berbagai prestasi yang dilahirkan dalam berbagai ajang perlombaan dan penghargaan, baik dari guru dan siswa.

Dalam upacara tersebut turut diberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mendedikasikan diri di lingkungan Kementerian Agama. Tentunya bukan hanya ukuran lamanya waktu pengabdian, tapi juga prestasi serta sumbangsihnya.                                                                          

Satuan kerja MTsN 1 Malang merupakan penerima penghargaan dengan jumlah terbanyak dengan 9 ASN terpilih. Diantaranya: (1) Drs H. Nasrulloh, M.Pd.I ,(2) Dra. Hj. Roudlatul Hasanah, M.Pd, (3) Dra. Hj. Marsudi Tri Andayani, (4) Hj. Umi Azizah, S.Pd, (5) Hj. Isnaini, S.Pd, (6) Hj. Erna Zulfia, S.Sos, (7) Saadi, S.Pd, (8) Suliadi, S.Pd, dan (9) M.  Syamsi,  S. Ag.

Juga diberikan penghargaan bagi peraih juara 2 MYRES 2020, yaitu lomba Karya Ilmiah Remaja tingkat Nasional, kepada Cyrilla Naura Ananta dan Shafa Syakira Salsabila.

Seakan tak mau ketinggalan, Bapak Drs. H. Nasrulloh,juga mendapatkan kepala berprestasi. Hal ini tidak terlepas dari perannya dalam menahkodai MTsN 1 Malang selama dalam kepemimpinanannya.

Tak berhenti di prestasi-prestasi tersebut, MASANEGA juga berhasil memborong juara dalam perlombaan yang diadakan Kemenag Kabupaten Malang dalam rangka HAB Kemenag ke-75. Diantaranya bapak Yofi Irwantiyono juara 1 bulutangkis, Juara 1 Film Pendek Kategori ASN, dan Juara 3 Film pendek kategori Siswa dan Santri.

Kunci sukses keberhasilan ini tidak lepas dari peran bapak Kepala Madrasah, Drs. H. Nasrulloh, yang all out mendukung dan memotivasi setiap kegiatan, kekompakan dari para guru, dan tentunya semua siswa yang bersemangat belajar dengan segala keterbatasan di tengah Pandemi ini.