PARA JUARA "BERKERUMUN" DALAM PUNCAK APRESIASI TAHUN 2021

Senin, 15 Februari 2021 - 07:01 WIB
Diposting oleh: Administrator

Masanegaofficial - Gondanglegi. Sabtu, 13 Februari 2021. Puncak kegiatan lomba APRESIASI (Ajang Prestasi Siswa SD MI) Tahun 2021 MTsN 1 Malang digelar Sabtu kemarin (13/2). Para semi finalis dan finalis datang langsung ke madrasah bertarung memperebutkan untuk menjadi yang terbaik.

Karena masih dalam masa Pandemi, tentunya  diterapkan protokoler kesehatan yang ketat. Para kontingen masuk ke madrasah harus melewati screening terlebih dahulu. Cek suhu di gerbang utama madrasah, mencuci tangan, dan diwajibkan memakai masker. Jumlah peserta dan pendamping juga dibatasi sehingga tidak sampai menimbulkan kerumunan.

Sebagai informasi pendaftaran dan babak penyisihan APRESIASI diadakan secara online. Diikuti 835 peserta dari 121 madrasah/sekolah di Malang Raya yang terdistribusikan dalam 10 cabang lomba. Cabang lomba kategori akademik yaitu lomba mata pelajaran Agama, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Dari kategori non akademik/Seni diantaranya MTQ, pidato bahasa Indonesia, pidato bahasa Inggris, pidato Bahasa Arab, dan Lagu Religi.

Dimulai pukul 8 pagi babak semifinal lomba mata pelajaran dilangsungkan untuk diambil 6 terbaik. Dan  pukul 10.00 WIB secara serentak babak final lomba akademik dan non akdemik digelar.

Penutupan APRESIASI tahun 2021 dilaksanakan di aula MTsN 1 Malang sekaligus mengumumkan para juara. Dan dapat dipastikan pula semua yang berada di dalam aula berhak untuk mendapatkan juara. Karena pada tiap cabang lomba diambil 3 terbaik utama dan 3 juara harapan.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh kepala madrasah, Drs. H. Nasrulloh, kepada semua lembaga yang berpartisipasi. Mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah berjuang. Dan dengan tangan terbuka beliau siap menerima menjadi bagian dari MTsN 1 Malang di masa mendatang untuk mengembangkan potensi dan prestasi.