1270 PESERTA RAMAIKAN APRESIASI MTsN 1 MALANG TAHUN 2024

MasanegaOfficial – Gondanglegi. Sabtu, 27 Januari 2024. MTsN 1 Malang kembali menggelar Ajang Prestasi Siswa SD/MI Se Malang Raya tahun ini. Kompetisi ini memberi kesempatan dan penghargaan bagi siswa yang berprestasi sesuai dengan kemampuan, minat, dan bakatnya untuk dapat beraktualisasi diri.

Meskipun tahun ini peserta dibatasi bagi mereka yang duduk di kelas 6, tapi tidak menyurutkan animo. Bahkan sebanyak 1270 peserta dari 171 lembaga Se Malang Raya turut serta.

Sebanyak 15 cabang yang dilombakan terbagi dalam 3 kategori, yaitu Olimpiade Mata Pelajaran (Matematika, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, dan Pendidikan Agama Islam), Seni (MTQ, Tahfidz, Kaligrafi, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Inggris, dan Vocal/Singer), dan Olahraga (Catur, Tenis Meja, dan Bulu Tangkis).

Upacara pembukaan APRESIASI MTsN 1 Malang Tahun 2024 diawali dengan Tari Remo dari salah satu siswa. Kemudian kompetisi ini dibuka secara resmi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang, Bapak Sonhaji, S.Ag, MH.

Setelah upacara pembukaan seluruh peserta memasuki venue masing-masing lomba. Tapi tidak semua cabang lomba dilaksanakan serentak dikarenakan kembali membludaknya peserta seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Pengumuman para juara dilangsungkan pukul 15.00 WIB. Secara bergantian para juara menaiki podium untuk menerima piala, piagam, dan beasiswa. Bukan cuma itu saja, para juara berhak mendapatkan Golden Ticket untuk menjadi peserta didik tahun pelajaran 2024-2025.

Dan, APRESIASI MTsN 1 Malang Tahun 2024 melahirkan Juara Umum baru, yaitu dari MIS Raudlatul Falah Talok. Dengan perolehan Juara 1 (2 siswa), Juara 2 (4 siswa), Juara 3 (1 siswa), dan juara harapan 3 (1 siswa).

Semoga APRESIASI pada tahun berikutnya kembali sukses digelar dan memberikan manfaat serta keberkahan bagi MTsN 1 Malang. Berikut ini adalah hasil lengkap pemenang lomba Apresiasi MTsN 1 Malang Tahun 2024 bisa download di bawah ini :

  1. SK PEMENANG APRESIASI 2024