FAMILY GHATERING DHARMA WANITA PERSATUAN MTsN 1 Malang

MasanegaOfficial – Sabtu, 28 September 2024. Dharma Wanita Persatuan (DWP) MTsN 1 Malang menggelar pembinaan dan family ghatering kemarin (27/9). Acara inti dimulai pukul 08.30 dan dilangsungkan di Agrowisata Batu dengan pembinaan oleh Ibu Ketua, Ny. Mukhlisoh Nasrulloh. Tema yang diangkat adalah ‘bersama mewujudkan perempuan mandiri dan berkarya’.

Beliau menegaskan tentang pentingnya peran ibu-ibu DWP untuk mendukung keberhasilan suami dengan cara menumbuhkan rasa syukur, memberikan kontibusi positif dan bermanfaat untuk diri sendiri, suami, keluarga, organisai, dan lingkungan sekitar. Ibu Ketua juga mengingatkan bahwa setiap perempuan tentu memiliki keistimewaannya sendiri sebagai individu yang mandiri dan terus berkarya, baik di luar rumah maupun di dalam rumah. Menurut beliau, perempuan yang mandiri adalah perempuan yang mampu menghargai dirinya tanpa perlu menjatuhkan orang di sekelilingnya, termasuk suami dan keluarganya sendiri.

Acara kemudian dilanjutkan dengan laporan pengurus DWP oleh Ibu Umi Azizah, penyusunan rencana program kerja DWP oleh Ibu Ny. Melani Handik, dan doa yang dipimpin oleh Ibu Hj. Roudlotul Hasanah.

Setelah selesainya seluruh rangkaian acara inti ibu-ibu melangsungkan foto bersama di area De Tjangkul, menikmati asrinya wisata petik buah, berbelanja bunga di toko Mitra Flora, dan ditutup dengan makan bersama.