AKSIOMA MASANEGA MTsN 1 MALANG DITUTUP DENGAN PEMBERIAN HADIAH

MasanegaOfficial – Gondanglegi. Senin, 20 Juni 2022. Pekan kegiatan AKSIOMASANEGA Semester Genap Tahun Pelajaran 2021-2022 yang digelar oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MTsN 1 Malang sejak Kamis (16/6) lalu, berakhir pada hari Senin (20/6).

Kegiatan kompetisi antar kelas ini ditutup dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba. Pada pekan AKSIOMASANEGA kali ini, OSIS SIREGA menggelar bebera macam lomba diantaranya lomba Futsal, Penyiar Berita, Lomba Estafet, dan The Best Supporter.

Semua lomba tersebut diikuti oleh 20 kelas dari kelas 7 dan 8. Saat diwawancarai Ketua OSIS SIREGA Zaidan pada penutupan kegiatan ini mengatakan, pertandingan yang dilaksanakan ini hanyalah hiburan bagi teman-teman yang baru saja mengikuti Penilaian Akhir tahun, walaupun sifatnya hiburan teman-teman nampak begitu serius mengikuti kegiatan ini, ungkap siswa kelas VIII E ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari kelas VII dan VIII yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan lancar, meriah, dan sukses. Kesuksesan ini adalah kesuksesan kita bersama, dan perlu kita jaga bersama”, pungkasnya.

Sementara itu Wakil Kepala Hubungan Masyarakat, Drs. H. Masduki, M. Pd,  dalam pengarahannya pada upacara penutupan AKSIOMASANEGA menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh siswa dan pengurus OSIS yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses.

Kepada para memenang lomba Masduki juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih dari lomba yang diikuti, walaupun lomba ini antar kelas, ajang ini dapat dijadikan wahana mengasah kemampuan anak-anak untuk persiapan dalam Aksioma tingkat kabupaten maupun tingkat Provinsi.

Kegiatan ini ditutup oleh dengan mengucapkan kalimat hamdallah bersama-sama, dan di akhir acara diumumkan pemenang lomba dan penyerahan hadiah.

Agenda Terbaru


© 2022 - MTSN 1 Malang