MTsN 1 Malang Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H

MasanegaOfficial  – Gondanglegi. Sabtu, 5 Maret 202. MTsN 1 Malang memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW kemarin (4/3). Berlangsung di dua tempat, yaitu di masjid dan halaman madrasah. Tentunya dengan protokoler kesehatan yang ketat.

Seluruh keluarga besar madrasah hadir, mulai dari Komite madrasah, guru, karyawan dan seluruh peserta didik.

Kegiatan pertama dilaksanakan di masjid. Diawali dengan salawat Al Banjari dari Mahad Masenega. Dilanjutkan dengan acara yang dilangsungkan secara singkat. Lantunan ayat suci Al-Quran surat Al Isra yang dibawakan oleh Aulia Syifa Al Muharromah dari kelas 7C dan sambutan dari kepala madrasah.

Tahun ini mauidlotul hasanah disampaikan oleh KH. Anas Fauzi. Beliau merupakan penghulu di Malang yang viral di berbagai media sosial, baik YouTube, Tik tok, dan lainnya. Beliau juga pengasuh pondok pesantren Ar Rozzaq di Jabung, Kabupaten Malang.

Hikmah yang beliau sampaikan tentang bagaimana menjadi pribadi seorang anak yang sukses. Diantaranya jangan sampai meninggalkan salat, tidak boleh sekalipun menyakiti hati orang-tua dan berusaha untuk menyenangkan hati mereka berdua.

Acara dilanjutkan di halaman madrasah. Panitia telah menyetting posisi tiap kelas menempati tempat yang telah disediakan sehingga nampak rapi dan tentunya berjarak. Disini seluruh keluarga besar MTsN 1 Malang menjadi satu tasyakuran atas nikmat yang telah diberikan dalam bingkai Isra Miraj tahun 1443 H.

Agenda Terbaru


© 2022 - MTSN 1 Malang